Jasa Pembuatan Website Company Profile Dan Toko Online
Jasa Pembuatan Website Company Profile Dan Toko Online

Propolis

Bagi Anda yang sudah mengenal propolis, mungkin istilah atau kata ini sudah tidak asing lagi ditelinga Anda. Sudah banyak yang mengetahui apa itu propolis, manfaat propolis, namun tidak sedikit yang tahu jenis-jenis propolis.

Ada begitu banyak jenis propolis di seluruh dunia, tentu saja karena hampir disemua wilayah terdapat lebah. Namun seiring perkembangannya, terdapat 3 (tiga) penghasil propolis terbesar di dunia, yakni Australia / New Zealand, China / Thaiwan, dan Brazil. Ketiga wilayah ini mampu menghasilkan propolis dalam jumlah yang cukup besar dengan jenis propolis yang berbeda.

Perbedaan jenis propolis tentu saja disebabkan oleh berbeda nya iklim di masing-masing wilayah, jenis tumbuh-tumbuhannya, dan juga jenis lebah madunya itu sendiri. Berikut ini adalah foto dari beberapa jenis propolis yang di ekstrak sehingga kita bisa melihat perbedaannya dari segi warna nya ;


Terlihat cukup jelas perbedaan dari masing-masing jenis propolis, dimana propolis Australia / New Zealand terlihat berwarna coklat terang, propolis China / Taiwan berwarna coklat gelap, dan Propolis Brazilian berwarna hijau terang.

Menurut informasi yang kami terima, propolis Brazilian memiliki kandungan Bioflavonoids (yang sangat berkhasiat) paling tinggi jika dibandingkan propolis yang berasal dari wilayah lainnya, hal ini tentu saja dikarenakan iklim diwilayah Brazil yang sangat baik karena keaslian alamnya yang sangat dilindungi oleh pemerintah setempat.

Apa itu Bioflavonoids ? Silahkan Anda temukan informasi nya secara langsung pada situs Wikipedia dengan menggunakan Link berikut ini : http://en.wikipedia.org/wiki/Flavonoid.

Propolis Terbaik Aman Tanpa Beeswax, Goodfit Nano Propolis





Advertisement

 
Top